Minggu, 07 Juni 2009

BIO TECHNOLOGY FOR OPTIMAL HEALTH

BIO ACTIVATED ENERGY (BAE)



Bio Activated Energy (BAE), merupakan energy alami dan murni yang diperoleh langsung dari matahari. Menggunakan suatu proses teknologi modern, kemudian diproses, distabilkan dan disimpan bersama dengan gabungan mineral alami sebelum digunakan dalam produk BAE.

Merupakan suatu terobosan dalam ilmu pengetahuan yang sangat menjanjikan berbagai perubahan atau kemajuan dalam bidang industri kosmetik, makanan kesehatan, obat-obatan, agrobisnis serta dalam urusan keperkasaan dan mampuan seksualitas yang optimal bagi pria atau wanita.

Lebih dari 20 tahun yang lalu, sebuah team ilmuwan di Korea menemukan suatu teknik unik untuk mengurangi kendungan berbahaya dari sinar matahari dan dengan suatu proses berhasil menyimpan energi yang telah diurai itu, energi ini dikenal sebagai Bio Activated Energy (BAE). Dalam tahun-tahun berikutnya, dilakukan berbagai penelitian yang intensif untuk mengaplikasikan energi ini ke dalam suatu bentuk produk yang mampu menunjukkan kemampuan BAE. Dan melalui berbagai bukti terperinci, BAE menunjukkan hasil yang menakjubkan dalam beraneka ragam kegunaan. Pada hakekatnya adalah bahwa kadang suatu hasil yang didapat begitu menakjubkan dan diluar dugaan, sehingga para ilmuwan saling berlomba untuk menjelaskan fungsi BAE tesebut.

Dan misteri fungsi dari BAE itu mulai terkuak tatkala Dr. Konstantin Korotkov, seorang pakar fisika terkemuka menemukan kekuatan dan fungsi yang sebenarnya dari BAE. Melalui alat istimewa ciptaan Dr. Korotkov yakni kamera GDV (Gas Discharge Visualization) para ahli fisika itu berhasil menemukan bahwa BAE sebenarnya merubah struktur suatu bio object dalam tingkat elektromagnetik. Perubahan struktur tersebut dapat diukur dan direkam dengan secara berulang kali menggunakan teknologi komputer, optik, serta elektronik bersama dengan kamera GDV tersebut.
Bagaimana BAE berfungsi/bekerja?

BAE bekerja dengan berbagai proses yang berbeda, tetapi kekuatannya adalah terletak pada radius gelombang yang dihasilkannya. BAE bekerja dengan sangat baik pada cairan dengan mengurai berbagai zat seperti air dan minyak ke dalam molekul atom yang lebih kecil. Hal ini memberikan kelebihan pada kemampuan tubuh kita dalam menyerap serta membuat organ tubuh bekerja lebih efisien. Gelombang yang dihasilkan BAE dapat meredam radiasi elektromagnetik yang berasal dari perangkat-perangkat yang kita gunakan sehari-hari seperti telepon selular, televisi, dan monitor komputer.

Pengambilan BAE menggunakan teknologi khusus Disimpan dalam bentuk garam mineral laut dalam Diseimbangkan resonansi gelombang elektromagnetiknya Disuntikkan ke dalam produk BAE dengan teknologi khusus
Produk BAE

BAE (Bio Activated Energy) memiliki karakter spesifik yang berguna untuk meredam radiasi yang berbahaya dan mempengaruhi wujud suatu substansi. Produk-produk BAE juga diketahui secara aktif dapat meningkatkan kesehatan penggunanya dan menurunkan tingkat stres, sebagaimana terlihat dalam pengukuran GDV

Ketika air & minyak disuntikkan energi BAE, maka molekulnya akan “dipecah” menjadi molekul yang lebih kecil. Ukuran molekul air yang lebih kecil akan mudah diserap oleh sel-sel tubuh sehingga kinerja sel tubuh lebih optimal dan usianya lebih panjang (mencapai 120 hari).

Cara BAE Bekerja Pada Tubuh Manusia

BAE bekerja pada tingkat yang berbeda. Salah satunya adalah pada tingkat fisik dimana medan kekuatan energinya sebenarnya merubah sifat-sifat fisik dari obyek hidup. Cara lain yang memberikan perubahan bermanfaat terhadap tubuh manusia adalah melalui transformasi terhadap medan energi biologis pada tubuh manusia, yang umumnya dikenal sebagai aura.

Ketika air dihadapkan dengan BAE, molekul-molekul air terpecah belah menjadi kelompok atom hidrogen dan oksigen yang lebih kecil (H2O). Seukuran kelompok H2O yang lebih kecil dapat dengan mudah menembus selaput membran, dan atom-atom yang mengikuti adalah ion oksigen yang bermanfaat untuk aktifitas sel.
Sama halnya dengan obat-obatan minyak dan krim bila dihadapkan dengan BAE, penyerapan zat-zat meningkat supaya elemen pengobatan dapat menembus lebih dalam untuk efek penyembuhan yang lebih baik.

Mengukur Efek Dari BAE

Ketika Professor Edward Krizhanovsky dan ilmuwan Rusia menemukan produk BAE, mereka tertarik dan melanjutkan penelitian mereka pada fenomena BAE.

Teknik Gas Discharge Visualization (GDV):
• Sebuah alat yang mengukur medan energi yang berasal dari seluruh obyek
hidup.
• Mengukur medan energi berdasarkan Chakra atau titik-titik akupunktur.
• Menginterpretasikan medan energi yang berasal dari zona berbeda pada tubuh
manusia.
• Dipakai dalam pengobatan, ilmiah dan institusi akademi di seluruh dunia.

Dalam program investigasi mereka, para ilmuwan menemukan bahwa pemakaian BAE pada suatu subyek dapat menghasilkan peningkatan medan energi pada subyek tersebut, yang cocok untuk peningkatan pada aspek tertentu dari subyek. Mereka menemukan produk BAE sebenarnya memiliki sifat-sfat yang dapat menambah energi gelombang sehat sambil menghambat gelombang tidak sehat yang berasal dari tubuh manusia.
Dasar Dari Medan Energi Pada Tubuh Manusia

Menurut ajaran/praktek dari Chakra, terdapat pusat dan aliran baik dari energi spiritual maupun emosional dari dalam tubu manusia. Aliran dari energi ini menjaga kesehatan pada manusia. Persis dengan Akupunktur, titik-titik yang berbeda dalam aliran energi dihubungkan ke fungsi yang berbeda pada tubuh.
Aliran atau medan energi ini, sebenarnya mendemonstrasikan dirinya sebagai sejenis pancaran elektromagnetik atau medan energi biologis yang menutupi seluruh tubuh. Eksistensi dari sejenis cahaya atau kilauan tubuh tersebut telah diakui oleh banyak agama dan tradisi yang berbeda di seluruh dunia. Banyak lukisan kuno menggambarkan figur-figur suci dan patriot dengan lingkaran cahaya menyala di atas kepala mereka.
Pada interpretasi yang lebih modern, telah diakui bahwa medan energi memang menyelubungi tubuh makhluk hidup. Medan tersebut dinamakan "Aura" dan telah diterima oleh ilmu pengetahuan modern sebagai medan biologis. Menurut penelitian, organ-organ yang berbeda di dalam tubuh manusia mengeluarkan medan energi yang berbeda. Jika digabung, keseluruhan medan tersebut menciptakan aura pada seorang manusia.
Dengan menggunakan penelitian selama seribu tahun terhadap Chakra dan Akupunktur sebagai dasar, para ilmuwan Rusia berhasil mengkombinasikan teknik GDV dengan metode-metode kuno tersebut. Hasil yang didapati luar biasa sukses. Penggabungan sempurna dari teknik pengobatan kuno dan modern, alat-alat GDV ini dapat dengan mudah mendiagnosa seluruh fungsi tubuh hanya berdasarkan analisa dari aura seorang manusia.
Operator yang telah dilatih dengan benar dapat mengobservasi kelainan dari subyek (atau permulaan dari kelainan) dengan hanya melihat pada aura subyek. Bahkan tingkat stress pada satu subyek dapat dengan mudah diukur.
Efek Dari BAE Pada Tubuh Manusia

Medan Energi Tubuh Manusia yang disempurnakan dengan penggunaan BAE
Menurut Prof. Edward Krizhanovsky, setiap sel dan organ pada makhluk hidup mempunyai gelombang karakteristik tersendiri dalam spektrum elektromagnetik. Ini adalah aura dari makhluk hidup. Ketika aura tersebut diinterupsi oleh pengaruh luar dalam bentuk gelombang yang tidak sehat, dan bila gelombang-gelombang ini tidak dihilangkan oleh tubuh makhluk hidup melalui penyembuhan diri, penyakit atau kelainan akan muncul. Peristiwa ini adalah bukti dari ketidakseimbangan aura dari makhluk hidup.
Perbedaan Aura yang Sehat dan Aura Tidak Sehat

Jika gelombang yang tidak sehat ini dihilangkan, maka sel-sel tubuh akan dapat mengatur diri untuk memenuhi keseimbangan dinamisnya, yang mana sebelumnya tidak mungkin berhubung pengaruh pemblokiran oleh gelombang yang tidak sehat tersebut. Dengan demikian kesehatan dapat diperbarui pada makhluk hidup.
Dengan kata lain, ketika stress atau penyakit mulai menyerang tubuh manusia, tubuh tersebut diinterupsi gelombang elektromagnetik dari luar yang tidaks ehat (mengandung penyakit). Hanya ketika gelombang-gelombang tersebut dihilangkan atau dimusnahkan, tubuh tersebut dapat memulai proses penyembuhan diri.
Produk BAE telah diciptakan untuk menahan dan menetralisir gelombang-gelombang yang tidak sehat tersebut, supaya proses penyembuhan diri dapat dimulai. Para ilmuwan menemukan bahwa medan energi didalam produk BAE menghilangkan gelombang negatif yang tidak sehat dan menguatkan gelombang positif yang membangun aura sehat pada makhluk hidup.
Prinsip yang sama telah diterapkan untuk menghilangkan radiasi berbahaya dari telepon genggam dan perlengkapan televisi. Bahaya gelombang terhadap manusia dihilangkan atau dinetralisir oleh medan energi yang kuat dari produk BAE.

7 karakteristik BAE adalah:
• Menyeimbangkan zat asam tubuh.
• Mengurangi faktor stress dan tingkat kecemasan.
• Menyeimbangkan perasaan emosional.
• Menciptakan oksigen yang lebih aktif.
• Efek antimikrobakteria.
• Memperkuat imunitas tubuh.
• Energi penyembuhan.

Dengan karakteristik di atas, manfaat yang dapat kita rasakan dari penggunaan BAE
adalah sebagai berikut:
• Menjaga sel hidup lebih lama.
• Menetralkan polusi udara dan mengurangi polusi air.
• Meningkatkan kualitas kesehatan.
• Membalas efek dari berbagai bahaya radiasi elektromagnetik.
• Berpotensi menghancurkan dan menghambat sel kanker (telah diuji secara
klinis).
• Mengurangi dan meringankan sakit di dalam tubuh manusia.
• Menambah pertumbuhan tanaman dan meningkatkan kualitas tanah.
• Menambah efisiensi dan kekuatan dari kendaraan bermotor.

http://www.myBAE.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar